Hubungi Kami

Telp/SMS: 08787-1240124

Email: ikhwanherba@gmail.com

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Promotioncamp.biz

Promotioncamp.biz

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Kunjungan

Paling Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapsul Purwoceng

Rp 40.000,-
Rp 25.000,-

Akar Purwoceng mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai aprosidiak (Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan 1987), yaitu khasiat suatu obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina. Pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah.
Purwoceng juga mengandung turunan senyawa kumarin yang digunakan dalam industri obat modern, tetapi bukan untuk aprodisiak melainkan untuk anti bakteri, anti fungi dan anti kanker.
Pada mulanya, tanaman purwoceng digunakan oleh penduduk di sekitar pegunungan Dieng (daerah asalnya) hanya untuk pemeliharaan kesehatan dan kebugaran. Namun sejalan dengan perkembangan penelitian dan isu yang berhembus, tanaman ini berkembang menjadi komoditas yang sangat ”laku jual” sebagai bahan aprodisiak, bahkan kini telah dipopulerkan oleh masyarakat dan Kelompok Tani setempat dengan sebutan ”Viagra Jawa”.
Ikhwan Herba menyediakan berbagai herba alami dengan berbagai khasiat. Produk-produk kami 100% alami dan dikemas secara higienis. Produk-produk kapsul kami juga menggunakan kapsul bening yang dijamin halal.
Kapsul Purwoceng dikemas dalam botol berisi 100 kapsul.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com