Hubungi Kami

Telp/SMS: 08787-1240124

Email: ikhwanherba@gmail.com

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Promotioncamp.biz

Promotioncamp.biz

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Kunjungan

Paling Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapsul Manjakani Super

Rp 40.000,-
Rp 25.000,-

Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh masyarakat Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak terdapat di Indonesia, manjakani belum banyak dikenal masyarakat. Seperti daun sirih, manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area kewanitaan. Manjakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di organ intim wanita. Manjakani juga kaya akan tannin untuk mengencangkan otot kewanitaan, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah elastisitas dan kerapatan organ kewanitaan.  Selain untuk organ kewanitaan, manjakani juga efektif mengobati jerawat, peradangan, serta menjaga kebersihan mulut.
Manjakani berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, membuatnya menjadi bersih harum dan kesat, sehingga akan membangkitkan rasa percaya diri dalam membangun kemesraan hubungan suami-istri.
Manjakani yang dikenal sebagai “herba ajaib” diketahui kaya akan tannin yang berkhasiat mengencangkan otot vagina, juga merupakan sumber Vitamin A dan C, Kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent yang dapat membasmi bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan vagina. Manjakani sangat aman dikonsumsi dan bebas efek samping karena merupakan bahan alami.
Selama berabad-abad Manjakani telah dipakai dalam khazanah pengobatan tradisional oleh bangsa Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Menurut pakar herbal dan obat tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, seperti halnya daun sirih, Manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina. “Manjakani sebenarnya lebih bagus karena juga bisa mengatasi cairan berlebih di vagina,” katanya.
Manjakani juga dapat membantu menjaga elastisitas organ intim kewanitaan, jadi khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu memaksimalkan kepuasan pria dan wanita pada saat behubungan intim.
Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan vagina, namun juga dapat membantu mengatasi masalah vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.
Menurut Hembing, penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot vagina.
Berikut ini beberapa khasiat Manjakani:
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot vagina)
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  • Mencegah penuaan dini
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan pada vagina.
  • Meningkatkan hormon estrogen.
  • Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  • Membersihkan dan menormalkan fungsi rahim (selepas bersalin / haid).
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  • Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  • Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.
Ikhwan Herba menyediakan berbagai herba alami dengan berbagai khasiat. Produk-produk kami 100% alami dan dikemas secara higienis. Produk-produk kapsul kami juga menggunakan kapsul bening yang dijamin halal.
Kapsul Manjakani Super dikemas dalam borol berisi 100 butir kapsul.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com