Hubungi Kami

Telp/SMS: 08787-1240124

Email: ikhwanherba@gmail.com

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Promotioncamp.biz

Promotioncamp.biz

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Kunjungan

Paling Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapsul Minyak Sirsak

Rp 60.000,-
Rp 30.000,-

Daun Sirsak berkhasiat melawan kanker karena mengandung senyawa aktif acetogenins. Acetogenins hanya menyerang sel kanker dengan menghambat ATP (adenonsina trifosfat) yang berfungsi memberi energi pada sel kanker. Dampaknya, proses mitosis atau pembelahan sel kanker menjadi terhambat. Sel kanker membelah dengan sangat cepat yakni setiap 2-5 jam, sedangkan sel normal 7-14 hari. Pembelahan sel kanker yang cepat itu memerlukan energi yang besar dari ATP. Jika pasokan energi ini berkurang sebagai akibat ATP terhambat, maka aktivitas sel kanker akan melamban dan kemudian terjadi apoptosis alias program bunuh diri sel. Actogenins dalam daun sirsak mengendalikan fungsi mitokondria sehingga pertumbuhan sel kanker dapat dikendalikan.
Khasiat daun Sirsak bersifat kemoterapi tetapi dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi konvensional. Daun sirsak bersifat asam sehingga orang yang memiliki sakit maag harus berhati-hati ketika mengkonsumsinya.
Pengalaman mengonsumsi obat herbal seriingkali bersifat individual (cocok-cocokan). Jadi efek dan khasiat yang dirasakan bisa berbeda-beda dari orang yang satu dengan yang lainnya. Setelah memilih herbal yang paling tepat, konsumsilah teratur dan konsisten. Jangan berharap kesembuhan terjadi dengan cepat dalam hitungan hari, walaupun ada testimoni spektakuler yang mengalami kesembuhan hanya dalam beberapa hari. Khasiat satu jenis herbal belum tentu berlaku sama bagi setiap orang. Dalam proses penyembuhan, herbal memperbaiki sistem metabolisme tubuh secara keseluruhan. Dampaknya memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan obat-obatan konvensional.
Karena itu, janganlah berganti-ganti herbal secara cepat. Perkembangan penyakit perlu dimonitor terus dalam jangka waktu 1-3 bulan. Bila tidak ada perkembangan yang berarti, barulah boleh beralih ke herbal atau sistem pengobatan lain. Selain khasiat dari obat-obatan herbal itu sendiri, banyak faktor lain yang berpengaruh dalam menentukan tingkat keberhasilan suatu pengobatan alternatif yaitu sikap, gaya hidup, dan kondisi kejiwaan. Pengamatan para dokter menunjukkan bahwa penyerapan obat di usus lebih baik jika pasien tidak stress.
Kapsul Minyak Daun Sirsak dikemas dalam botol berisi 100 kapsul.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com