Hubungi Kami

Telp/SMS: 08787-1240124

Email: ikhwanherba@gmail.com

Informasi Kesehatan

Iklan Baris Gratis

Kursus Komputer

Bisnis Pulsa

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Promotioncamp.biz

Promotioncamp.biz

Berkah Herbal

Berkah Herbal

Email Marketing

Membuat Web Affiliasi

Digital Hadits

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam berisi kumpulan hadits dan terjemah

Kunjungan

Paling Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapsul Kulit Manggis

Rp 40.000,-
Rp 25.000,-

Buah manggis dijuluki sebagai “ratu dari segala buah” karena sedap rasanya. Buah manggis mempunyai kulit tebal yang biasanya tidak dikonsumsi, sementara isinya berwarna putih, manis dan lezat rasanya. Buah Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang mampu menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan jaringan sel, sehingga proses degenerasi sel dapat dihambat. Tidak hanya daging buah manggis yang kaya akan Vitamin C, tetapi kulit manggis juga dikenal memiliki berbagai khasiat, yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.
Kulit manggis memiliki kandungan yang bersifat antiproliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, disamping juga bersifat apotosis yaitu penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi serta antidiare.
Dalam pengobatan tradisional di Asia Tenggara, buah manggis dan kulitnya telah digunakan selama beberapa abad-abad. Sementara itu, secara ilmiah dibuktikan bahwa tikus percobaan yang mengonsumsi manggis ternyata tidak mengalami kerusakan jaringan apa pun.
Kapsul Kulit Manggis menjadi pilihan banyak orang untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis yang dideritanya, karena herbal ini dihasilkan dari alam sehingga tidak akan menimbulkan efek negatif kepada organ tubuh lain dan biaya yang dikeluarkan juga sangat minim jika dibandingkan dengan pengobatan kimiawi.
Kapsul Kulit Manggis efektif untuk therapi penyembuhan berbagai penyakit kronis seperti: Diabetes, Glukoma, HIV AIDS, Infeksi Saluran Kemih, Kanker hati, Kanker Kelenjar getah Bening, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker usus, Liver empedu, Luka Diabetes, Penyakit jantung, Radang.
Kapsul Kulit Manggis dikemas dalam botol berisi 100 kapsul.


Untuk pemesanan, silakan hubungi:

HP/SMS :
08787-1240124

Email :
ikhwanherba@gmail.com